Tuesday, October 16, 2012

my rangers :)


-rangers lengkap (tanpa saya)-

haha.
masih tentang misi penyelamatan bumi!
kali ini bukan tentang saya sebagai komandan pasukan penyelamatan bumi dari serangan mars dan venus (??)

atau putri kelinci cerdas dan manis di negeri bulan yang suka menebar kebaikan dan kebahagiaan..

ini tentang rangers :)
yang setahun lebih ini berjalan bersama..
yang kemudian menyebut mereka rangers..pasukan penyelamat bumi..

bertemu di salah satu lingkaran cahaya
saat saya sudah belajar untuk memahami bahwa lingkaran cahaya bukan sekerdar tempat sambil lewat.
maka menghidupkan terus cahayanya hingga semakin terang..semakin meluas cahaya kebermanfaatannya menjadi sebuah cinta.

cinta yang kata kerja.
cinta yang membuat saya rindu menjumpai mereka setiap pekan.
cinta yang membuat saya senang mendengar kabar mereka.
cinta yang membuat kami saling memiliki.
cinta yang membuat kami bersemangat membangun diri dan menebar kebaikan.
cinta yang membuat kami berlomba dalam kebaikan.

mereka lah yang bertanya berkali-kali saat saya sedang "kalem"
"mba citra, cerita deh..mba citra hari ini kenapa sih."
mereka yang sangat warna-warni.
mereka yang sholehah.
mereka yang kreatif.
mereka yang menjadi pengingat saya untuk terus belajar.
mereka yang membuat saya sangat sangat suka jadi kakak :)

yang rela saya bully atau malah minta dibully..
yang saya jadikan tempat eksperimen-eksperimen..

kalian masih ingat?

kartu tempelan duta islam berbagai tema? hei, itu aplikasiin sampe sekarang ya ^^
atau mading rangers di kelas yang sempet dibuat dua kali..masih berminat dilanjutkan?
inget juga dengan kebingunan muter2in kampus menerjemahkan dan nyari kartu petunjuk, negrjain tugasnya dan kalian rela lari2an sampai teriak takbir di tengah lapangan..
atau dengan gantungan panda rangers yang kita buat bersama..
dan tentu saja dengan pertemuan kita yang ga pernah bisa sebentar :p

semangat ya..buat belajar Qurban-nya tahun ini :)
semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi!

jangan habiskan masa muda kita untuk kegalauan-kegalauan yang tak perlu..
lihatlah sekitar..bahwa kita selalu punya banyak hal untuk diyukuri..
selalu punya banyak kesempatan untuk berbagi..

sekalipun kita tak selamanya akan bersama.
lingkarannya hanya meluas, cinta..
lingakran kebaikan kita yang meluas..
maka jangan pernah jadi lemah.
jangan pernah lelah..
mengisi dir dengan ilmu..
lalu menebar benih-benih kebaikan di setiap ladang yang kita singgahi..

kita harus kuat.harus kokoh.kita rangers dengan misi penyelamatan bumi. :)
kita harus bangga. cinta. kita lah duta-duta Islam yang cemerlang.

pada akhirnya mereka yang membuat saya semakin yakin..

harapan dan mimpi ini semakin nyata. menjadi generasi Robbani.membangun peradaban dunia.

--untuk kamu. satu dari sekian lingkaran cahaya. bersinarlah--

kakakmu, kristal violet.

*blognya rangers --> di sini

2 comments: