Thursday, October 11, 2012

Gulung Tikar



bangkrut.
banyak orang bilang begitu.

jadi kemaren saya dan adik kos saya ledek2an setelah kta ngobrolin masalah gulung karpet.
adik2 kosan saya itu hobi nyalahin saya kalau mereka jadi aneh dan semacamnya. mereka dengan semena-menanya bilang.."ih, aku kan ketularan mba citra" atau, "kata mba citra kan gini..gitu..." -____-"bzzzzzzt.
pas lagi ledek2an salah satu adik kos saya bilang."wah..mba citra menggulung karpet mba X"..
haha. seenaknya.
*tapi, maap ding yaaa :( saya kayaknya hobi nularin orang apa gitu deh.

eh? emang apa hubungannya sama gulung karpet? siapa yang belum pernah dengar tentang cerita ghowzul fikr "gulung karpet"?
udah kan yaa..
apa? belum?
*cungguh? maca ciiih?haha*

baiklah.
saya ulang lagi dikit untuk refresh deh yaaa.

jadi ceritanya, ada Al Qur'an di tengah sebuah karpet. bagaimana caranya ngambil Qur'an itu tapi ga boleh nginjek karpet.giman coba caranya.. setelah berbagai upaya dilakukan. cara yang paling simpel dan aman adalah memggulung karpetnya.

Itulah cara yang mereka lakukan untuk menghancurkan Islam. menggulung sedikit demi sedikit prinsip2nya.
kalau diinjek-injek karpetnya mah yaaaa..kita langsung reaktif. ga terima. seenaknyooo!
kayak kasus anak rohis kemaren tea.
salah cara kan tuh.haha
rohis malah jadi terkenal.
jadi bisa ngelurusin banyak hal tentang rohis.
jadi banyak yang respect.

tapi kalau dilipet pelan-pelan dari ujung karpet. jadi ngerasa aman2 aja. ga ada yang salah. semuanya dalam posisi seharusnya.

dan jadilah Islam dan pemeluknya semakin berada di lembah yang berbeda.
kita ga sadar.
dan.
bangkrut.
naudzubillah.
:(

dan pada akhirnya pertahanan bukan berarti diam. pasrah. apa adanya. tapi bergerak. membangun benteng. memperluas wilayah.
dengan iman. dengan ilmu.
Islam mencahaya semesta.

*semoga kita bukan bagian dari buih-buih..atau makanan yang diperebutkan.
banyak. tapi ga ada. :(

4 comments:

  1. Nek yang ini bener2 esensial. Wis top dah. Apik isine. Mantep

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lo mau bilang..geje banget sih si nisa..atau tolong ya nis dijaga SPOK nya juga boleh kok dik. gw terima dengan hati yang lapang XD

      *untung tadi gw ga di suruh ikutan nyoret-nyoret KTI

      Delete
    2. Nggaklah. Ntar lo sekali di suruh, bisa-bisa seluruh KTI yang masih sisa di sekre kertas sebaliknya bergambar kelinci, wortel, hamster dan sejenisnya.

      Berabe, kasihan karya tulisnya.

      Delete
  2. ya tetep berusaha..kan kalau kita berusaha pasti ada hasilnya

    ReplyDelete