Wednesday, August 10, 2011

'weird' me ^^

Kalau orang bilang gw aneh.
Itu namanya ga aneh ^^
Saking banyaknya orang yang bilang gw aneh (bahkan temen gw di tempat gw magang yang notabene baru kenal ama gw udah bilang gw aneh -.-“a)
Tapi kadang gw suka jadi orang aneh itu.
Orang aneh yang bikin semua jadi punya “rasa”. ga hambar.
Yep! It’s me =D

Beberapa hal aneh yang orang bilang tentang gw:

1.cepet banget ketawa..dan kalau ketawa susah berentinya..ho. Kalau mau ngomong suka ketawa duluan jadi bikin orang bingung (sampai papah gw juga pernah ikutan bingung). Lebih anehnya lagi saat gw nangis, saat gw takut..itu pun memungkinkan gw untuk ketawa..(tapi ga kok kalau gw nagisnya sendirian =p gw kan ketawanya gara2 maluu...hahaha) aneh banget -.-“ jadi kan orang bingung gw sebenernya lagi sedih apa seneng.haha.
Tapi gw ga suka lawakan di tv2. Ga suka. Ga lucu. Gw suka something natural. Mungkin buat orang ga lucu. Tapi menurut gw menarik…dan bikin gw senyum.. kebanyakan tingkah temen2 gw sendiri.. hahaha…*gw jadi senyum2 sendiri ngebayangin temen2 gw.. =D. kalau udah gini..banyak orang bakalan bingung apa yang buat gw ketawa..dan kenapa gw ga berenti2.. Anyway, thanks ya…bahkan saat2 BT selalu jadi meneyenangkan =) >>haduuuh, ga boleh ketawa kebanyakan nis..mematikan hati tau.. keep cool,calm, and confidence (hhhaa..slogan gw abis!)

2. Ga beda jauh…gw juga ga nyadar…tapi gw kayaknya termasuk orang yang sering senyum. padahal sih ini mah ga aneh ya? Kayaknya orang2 yang aneh ini mah masa senyum dibilang aneh..Ha. Kecuali kalau gw senyum-senyum sendiri..perlu dicurigai.. =9

3. Gw itu PARADOKS!
Kata orang (dan gw sepakat). Tingkah gw kayak anak kecil, suka mondar mandi kesana kemari ga jelas(kayak setrikaan), kadang lari-lari (dulu malah suka loncat2, motong jalan loncat2 tangga.sekarang mah udah insyaf.hhe), kadang nyanyi-nyanyi sendiri, kadang kolokan, suka labil…seleranya kayak anak kecil pula..suka warna warni..barang2 lucu..(btw, kalau liat craft lucu..bawain gw pasti pengen buat yang kayak gitu *_* langsung berbinar-binar liatnya..sampai temen gw pernah bilang gw balita..-.-“ (tapi kayaknya sekarang gw udah ga gitu2 amat..gw kan magangnya di kantoran..=p *ngaruh ya? ngaruh kok..ngaruh..)
Tapi di samping itu semua, orang bilang gw punya visi hidup yang jelas..gw tetep jadi diri gw sendiri meski di lingkungan yang kadang menuntut gw untuk jadi seperti ini,seperti itu. Gw sering banget jadi orang yang di”tua”kan..mulai dari panggilan kakak pertama, “teteh”, bunda, sampai nenek sudah pernah gw rasakan. Dan panggilan itu datang dari teman2 seumuran..(eh2,,kayaknya ini mah efek gw sering “nyerewetin” mereka deh XP). Apapun itu, gw suka jadi kakak..suka jadi “ibu”..
Gw yang paradoks..dan kedua hal itu dominan..aneh.orang2 bilang.(kata gw juga aneh..ha).

4. Kata seorang pemimpin gw di suatu tempat sekaligus juga sebagai kakak dan sahabat, gwc ocok untuk diajak ngobrol dan mikir ala melankolis yang dalam dan minim petunjuk. Apa anehnya ya? Ini mah dia yang yang aneh kayaknya..masa kayak gini dibilang aneh..he (peace ^^v). Hmmm, mungkin karena di tempat itu cuma gw yang ngerti kalau dia ngomong pake “bahasa” isyarat, yang ngerti apa yang dia inginkan tanpa perlu banyak ngomong....dari kebanyakan orang yang diajak ngobrol sama kakak gw yang satu ini emang udahnya pasti puyeng, perlu mencerna kata-katanya dan dalam beberapa waktu yang lama belum tentu juga bakalan ngerti..hahaha..ini mah dia yang aneh kayaknya. ^^

Dan beberapa hal aneh lainnyaaa..apapun itu. Gw suka jadi aneh selama anehnya tidak keluar dan bahkan sesuai dengan standar hidup tertinggi. Standar dari Allah. Selama ga melenceng..just fun to be me! Just proud to be you!
Kalau kata teh afifah afra sih.. selama kita masih lapar ego..masih belum bisa mencintai diri kita..gmana bisa mencintai saudara2 kita seperti mencintai diri kita sendiri.. ^^
Padahal kan belum sempurna iman seseorang sehingga ia mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri...iya kan? ^^

#postingan yang aneh -.-"a

2 comments:

  1. emang loe aneh,,,
    aneh bin ajaib
    terutama cerewetnya..

    ReplyDelete
  2. apa deh ya mas pre sok2an ngomong lo-gw..hahahahah XP

    ReplyDelete