Sunday, August 7, 2011

Ramadhan with The Towers


taraa!!

syukur alhamdulillah. hari ini gw bisa kembali merasakan nikmatnya da di tengah sebuah "lingkaran".ha.
akhirnya setelah 1 bulan kemaren gw jarang berkumpul sama orang2 yang selalu senang berlmba dalam kebaikan menjadi ridho Allah. hari ini gw dikasi kesempatan ngaji bareng the towers. He. utunglah tiap liburan mereka berbaik hati "menampung" gw di lingkaran mereka. jadi setidaknya ga hampa banget hidup gw selama liburan (kali ini liburan dibaca:magang).

dan tenryata hari ini spesial karena agenda the towers hari ini adalah ujian hapalan.oow!
hadeuh..gw yang dalam keadaan sangat tidak siap itu pun dengan sangat beruntung dapet urutan no.2 untuk menghadap tetehnya.
dan selamat!
ujian gw gagal total.
T.T
hadeuh sampe sekarang gw masih malu sama teteh..
surat yang sering gw baca aja. jadi lama banget ingetnya saking gw paniknya.
dan kalau itu surat diminta dilanjutin dari tengah..gw mesti ngulang dulu sendiri dalam hati dari awal..parah bet dah!
akhirnya selesai ujian teteh ngasih saran2 untuk membenarkan tajwib, makhorihul huruf, sampe sering2 murojaah hapalan gw.
well, bagaimana pun memalukannya gw tadi..ini bener2 jadi motivasi gw untuk benerin lagi hubungan gw sama Al-Quran mulai baca yang bener, hapalan, sampe amalan..
YOSH!

sampai jumpa minggu depan^^
~Ramadhan with the towers + dua adek kecil..enci haning sama teteh amiii =D

No comments:

Post a Comment