Friday, September 14, 2012

Aku Anak Sholeh Seri 1 - Belajar Sholat


taraa!!

akhirnya saya mau posting sesuatu yang mungkin 'agak' berguna nih..

PANDUAN SHOLAT ANAK

ini hasil nyusun2 panduan belajar sholat buat anak2 yang baru belajar sholat.. sederhana banget sih.. namanya juga buat anak2..

judulnya Aku Anak Sholet Seri 1'Belajar Sholat'
barangkali saya niat nyusun seri2 selanjutnya XD

dan berhubung ini sebenernya buat saya buat untuk adik2 TPA saya tercintaaa..jadi isinya kondisional banget..maksudnya.. ada beberapa hal yang memang saya sesuaikan dengan daerah setempat.. contoh: waktu/jam sholat..

kalau mau dijadiin refrensi tapi mau diedit2 lagi boleh kok minta versi word nya :)
email aja ke nichanrainbow390@gmail.com

ini bukan buat dikomersialkan loh yaaa sodara-sodara *padahal mah emang ga komersil.haha*

kalau dirasa bermanfaat..sebarkan sebanyak-banyaknya! :D
buat adik, keponakan, cucu, anak tetangga, siapa aja boleh :)

NB:
ini formatnya A4. tapi saya bikin tulisannya gede2 karna saya print booklet.
covernya juga agak ga sesuai ukurannya kalau di A4..tapi pas kalau dibuat booklet..jadi intinya, kalau ngeprint dibuat booklet aja.he. *bertele-tele amat sih*

ini cover versi jpeg. nya..
huks :') terimaksih kepada teh dita adi septianita yang rela saya ganggu malam-malam..

semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment