Thursday, September 20, 2012

apakah saya anak ROHIS?



umm..penting ga penting sih..
saya cuma mau bilang..
saya ANAK ROHIS :)

apakah saya teroris? apakah saya nosionalis? apakah saya penulis? apakah saya bronkhitis? apakah? apakah? aaaaa---cukup nis..cukup..

aaaah..anjing mengonggong..dua tiga pulang terlampaui (??)

maksudnya..
apa pun -katanya- saya jadi anak rohis dan cinta rohis bukan untuk -katanya- kok..
untuk membina generasi yang lebih baik! :D

yeah!

cara 'marah' yang elegan itu adalah sebuah 'pembuktian' :)
*please. jangan paksa saya untuk ngelist warga rohis yang prestatif dan kontributif*

huks :')
saya jadi terharu inget anak2 rohis SMA saya.. udah mah cantik2 dan ganteng2..deket sama guru, sama temen2, sama tukang bangunan, sama TU, sama warga sekolah lah..jadi petinggi organisasi di mana2..punya prestasi di mana-mana..

islam itu indah. islam itu damai. islam itu seluruh kebaikan :)

jadi inget kutipannya teh lia tentang kutbahnya ust. Nouman Ali Khan..

"Baru 'ngeh', kalo di dalam Al-qur'an tidak pernah sekalipun Allah mengatakan "Laa taghdhab" kepada Rasulullah ketika Islam dilecehkan. Tapi selalu, "ishta'inu bishobri", "washbir 'alaa maa
yaquluun". Be patience with them, whatever they say.

"We shouldn't be mad at haters. We should feel sorry for them. They can't harm us. They can't harm Allah's deen. Just themselves."

ya. ISLAM akan tetap mulia. apa pun -katanya-

saya anak ROHIS dan saya BANGGA :) :) :)

5 comments:

  1. nis gw udah pindahan ke Blogspot log, mampir ya, rahayumulya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yuu. gw suka mampir kok..kan link nya juga udah gw ubah :)

      Delete
  2. tapi tetep mesti bela islam loh ya, cit.. walo islam tetap mulia.

    ReplyDelete
  3. tapi tetep mesti bela islam loh ya, cit.. walo islam tetap mulia.

    ReplyDelete
  4. iye :p

    Islamnya dibela.. akhlaknya diperbaiki..

    ga cuma teriak2 demo.. sholat jamaah aja males.. ke laut aje.

    ReplyDelete