Thursday, April 25, 2013

r-i-n-d-u


Kalau ada manusia yang aku rindui sekalipun belum pernah aku melihatnya. maka salah satunya adalah kamu. iya. kamu. tentu saja setelah Rosulullah SAW. rindu yang aku kubur dalam-dalam. rindu yang pernah membuatku mencari-cari. kamu dalam wujud yang lain. tapi kamu. tetap kamu. yang tidak tergantikan. maka bolehlah rindu ini jadi mimpi. suatu saat aku menemuimu di tempat terbaik setelah kehidupan dunia. tempat terindah. tempat yang paling mempesona. lalu kita bertukar salam. bolehkah aku memelukmu? sungguh aku rindu.

ini sungguh kerinduan yang sangat tidak logis. haha
tapi rindu tak harus logis kan?

3 comments:

  1. Sebenernya tak ada kerinduan yang logis maupun tak logis. Ada orang yang rindu terhadap benda tak hidup. Yang paling penting adalah kerinduan yang membuat diri kita menjadi tergerak untuk lbh baik.

    http://goresanbagus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. nikmati saja rindu yang ada,,, merindu itu mengasyikkan :)

    ReplyDelete
  3. Rindu boleh, asal rindu itu tidak sampai membelenggu kita :)

    ReplyDelete