Saturday, May 4, 2013

Rabita Princess to Little Postman :)



ceritanya, kemaren temen saya paling galak dan narsis se-semesta yang juga jago desain2 grafis dan jago gambar2, secara (tidak) sengaja menghubungkan saya dengan salah satu ilustrator anak yang keren namanya Evan Raditya Pratomo.
haha. terus saya jadi happy banget.. saya adalah penikmat gambar, foto, dan banyak karya seni lainnya.. jadi seneng aja gitu menemukan orang2 lainnya dan bisa berhubungan langsung.. *soalnya orang keren lainnya cuma saya kepoin doang XD*

terimakasih banyak, JN! :D

ini adalah salam kenal dari saya buat salah satu karakter yang evan..namanya Little Postman :)
glad to know u!


--dan saya tiba2 inget punya janji sama orang untuk bikin buku anak taun ini. aaaaak. orangnya udah lupa kayaknya deh. ha. tapi seneng banget kali ya bisa nulis dan bisa lihat ilustrasi keren dari cerita yang kita tulis..dibuatin ilustrasi karakter aja udah seneng banget saya.haha. ^^--

No comments:

Post a Comment