Friday, May 17, 2013

#kisah



aku ingin setiap malam mengisahkan sesuatu untukmu.
dan dia mengisahkan sesuatu untukku.
lalu siapa yang berkisah untuknya?
ah. dia tumbuh bersama kisah-kisah.
dia berkunjung ke berbagai kisah-kisah.

lalu kita tumbuh bersama dalam kisah.
kisah kita. juga kisah setiap malam.
aku tumbuh bersamanya.
kamu tumbuh bersama kami.
kita tumbuh bersama-sama.

kisah itu berbuah manis.
manis sekali.
semanis senyummu malam ini.
setelah aku bacakan sebuah kisah.
kisah manisnya iman seorang prajutir tangguh.
diam-diam kamu berbisik manis pada hatimu.
hati, kita harus cicipi manisnya iman ya?

kisah itu berbuah ranum.
seranum cintaku malam ini.
padanya yang mengisah.
kisah-kisah Ayat Cinta.
cintanya pada cinta-Nya.
mengalir penuh cinta dalam kisah.
dan padaku.

kita yang bertumbuh bersama dalam kisah.
kisah kita. juga kisah setiap malam.
aku tumbuh bersamanya.
kamu tumbuh bersama kami.
kita tumbuh bersama-sama.

aku sungguh-sungguh sedang mengiksahkan sebuah kisah.
kisah yang dinanti akan benar jadi kisah.
kisah kita.
yang tumbuh bersama kisah.

No comments:

Post a Comment