Wednesday, June 19, 2013

jadi apapun aku nanti



jadi apapun aku nanti.
aku mau. senyumku yang kamu lihat pertama kali di pagi hari.
senyum paling manis setiap pagi.
lalu aku menyiapkan banyak hal untukmu.
lalu kamu tak henti-hentinya menggodaku.
lalu kita bicara tentang banyak hal tiap pagi.

jadi apapun aku nanti.
aku mau. senyumku yang kamu lihat sebekum memejamkan matamu di malam hari.senyum paling manis setiap malam.
lalu aku mengucap banyak doa untukmu.
lalu kamu seperti biasa tak mau kalah.
lalu kita bicara dalam keheningan malam. dalam mimpi2 kita.

jadi apapun aku nanti.
aku mau, kamu selalu bangga padaku.
bukan aku dia atau dia.
tapi karena aku adalah aku.
yang paling kamu rindukan pada tiap perjalanmu.
yang selalu kamu ceritakan pada setip kerabatmu.
yang selalu kamu sebutkan dalam setiap doamu.
lalu kamu. kamu selalu jadi yang aku banggakan.

sesederhana itu.

langit, fajar, senja, rinai, ..
karena semestaku adalah kamu.
dan Allah ridho pada kita.

1 comment: