Wednesday, February 2, 2011

ayo berlari! =D

Akhir2 ini sedang ingin menulis banyak banget...mulai dari betapa menariknya kejadian2 di angkutan umum, tentang kepindahan kampus psikologi,munasnya ILMPI, dies natalies nya uns..dan banyak pelajaran yang diterima akhir2 ini...

tapi sekarang gw mau cerita tentang ip gw yang hampir resmi turun 0.54..
terjun bebas. T.T
masih di atas 3 sih..
tapi..ini masuk kategori salah satu teguran Allah ke gw akhir2 ini..
-faghfirlii Rabb-

yep. gw masih berpendapat kl yang penting proses bukan hasil...tapi buat gw hasil(baca:nilai) ini adalah representasi belajar gw kemaren..
makanya bener2 harus dievaluasi..
ga heran sih emang..dari wal semester 5 kemaren gw emang agaknya tidak mempersipakan diri dengan baik..
amanah nambah, tugas nambah, tapi usaha tetep aja (malah turun).
ruhiyah?
Zzzz..masuk rapor kuning versi diri gw sendiri..

hmm..ngomong2 tentang nilai..ada suatu kejadian yang bikin gw langsung diem karna malu sma gw sendiri..
salah satu matkul gw sungguh mencapai angka yang tidak optimal dan ekspresi pertama gw.."ah, parah banget..huoo.." (yah, semacam inilah)
tapi, bebrapa hari setelahnya gw melihat ade tingkat gw yang ipnya ga pernah di bawah 3.5 berdiri depan apapn pengumuman nilai..lama kemudia dia duduk..narik nafas dan senyum!
dan setelah gw ketahui..dia [un mendapatkan nilai yang sangat tidak optimal (vesi dia) di slah satu matkul..
terus dia bilang.. "sebenernya teh, tadi kaget banget..tapi langsung inget seseorang yang pernah bilang SABAR ITU ADA DI PUKULAN PERTAMA..jadi langsung mencoba untuk sabar..mungkin selama ini Allah sedang menimang-nimang saya...dan sekarang meminta saya untuk bangun.."
subhanallah!
ghw jadi malu..
padahal gw udah pernah mendapatkan kata2 yang sma dari murabbi gw dulu.."SABAR ITU ADA DI DETIK PERTAMA..kalau kamu jatuh terus kamu maki2 dulu baru merelakan kl kamu jatuh..itu belum sabar namanya.."

=)
well.itu mungkin tingkatan sabar tertinggi. saya mau belajar lebih banayk lagi ! =)

selamat datang semester 6! =D
selamat datang keluarga baru! HIMAPSI HARMONI, BEM BERSINAR! dan lingkaran istimewa ^^

sya akan berlari semester ini! saya mau belajar lebih baanyak semester ini!
saya mau berbuat lebih banyak semester ini!
=D

selamat datang! =D

bismillahirrahmanirrahim.

::bersemangatlah untuk kebaikan. mari menebar kebaikan::

1 comment: